Thursday 23 July 2015

Spot Mancing Muara Buatan di Manggar Belitung Timur

0

belitungfish - Muara buatan yang berlokasi di Desa Lalang, Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur merupakan spot favorit saya untuk menghabiskan beberapa waktu untuk mancing berbagai jenis ikan, dari mulai Mangrove Jack, Pari, Ketande, Bebaji, Sembilang serta berbagai jenis ikan lainnya.


Muara buatan ini langsung bersinggungan dengan objek wisata Pantai Nyiur Melambai atau Pantai Lalang. Jaraknya yang relatif dekat dengan rumah tinggal saya, bisa ditempuh dengan berjalan kaki santai, menjadikan spot ini paling sering saya kunjungi dalam melepas dahaga akan strike ikan.


Bukan hanya saya saja, spot pemancingan ini selalu tidak pernah sepi dari para angler yang ingin mencari sensai strike ikan, khususnya Ikan Mangrove Jack. 24 jam non stop, selalu saja ada yang memancing di muara buatan ini.

Muara merupakan pintu gerbang keluar masuk berbagai jenis ikan, apalagi pada saat air laut mulai pasang, adalah waktu yang dinanti-nantikan oleh saya dan sekian banyak angler.


Tidak perlu nunggu libur tiba, karena jarak tempuh yang lumayan dekat, maka kapan saja – terutama saya pribadi – bisa strike disini.

© Mancing de Belitung

0 comments:

Post a Comment